Jeon Jong Seo Adu Akting dengan Kate Hudson di Film Blood Moon

Sabtu, 20 April 2019 - 09:45 WIB
Jeon Jong Seo Adu Akting...
Jeon Jong Seo Adu Akting dengan Kate Hudson di Film Blood Moon
A A A
SEOUL - Jeon Jong Seo dikabarkan akan tampil dalam film Hollywood berjudul "Blood Moon". Pihak agensi, MY Company mengkonfirmasi bahwa artisnya sedang dalam pembicaraan untuk peran utama dalam film fantasi yang disutradarai Ana Lily Amirpour itu.

“Kami berada di tengah-tengah diskusi serius [kemungkinan Jeon Jong Seo muncul di film]. Belum ada yang dikonfirmasi,” kata perwakilan agensi itu seperti dilansir Soompi.

"Blood Moon" dikabarkan menjadi film yang terinspirasi oleh film petualangan fantasi dari 1980-an dan 1990-an. Ceritanya tentang seorang gadis dengan kemampuan misterius dan berbahaya yang melarikan diri dari rumah sakit jiwa.

Jeon Jong Seo yang menjadi terkenal tahun lalu melalui pergantian perannya dalam film pemenang penghargaan sutradara Lee Chang Dong berjudul "Burning" ini dikabarkan akan memainkan peran utama yang dikenal sebagai "Lunatic."

Jeon Jong Seo akan beradu acting dengan aktris Hollywood, Kate Hudson yang ditetapkan untuk tampil dalam film itu sebagai penari bersama dengan putranya yang masih kecil. (Baca juga: Song Joong Ki Terlihat Gagah di Drama Arthdal Chronicles ).

Sementara, Jeon Jong Seo sendiri, baru-baru ini telah menyelesaikan syuting untuk film keduanya, "The Call" yang dijadwalkan tayang perdana sekitar 2019 ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1050 seconds (0.1#10.140)